LCD Digital Writing / Drawing Tablet Review

Sekitar 2 tahun yang lalu, aku iseng cari papan tulis yang biasa dipakai anak kecil buat nulis atau gambar. Soalnya aku kuliah di jurusan matematika, yang pastinya butuh banget kertas untuk coret-coret ngitung gitu kan, ehe.

Nah, gatau nya, aku malah nemu barang sejenis papan tulis, tapi yang ini aku bener-bener baru liat. Namanya LCD Writing Tablet.

Nih gambar barangnya.

Aku udah 2 tahun pake itu, dan sampai sekarang masih awet. Batere nya juga belum ganti. Seneng banget ga sih. Hemat kertas, hemat batere pula.

Biasanya aku pake nya pas lagi nyobain latihan soal. Soalnya kan kalo udah selesai ga terlalu dibutuhin lagi hasil coretannya. Jadi tinggal hapus aja, bersih deh. Ga ada sampah kertas dimana-mana haha.

Oh ya, kalo mau ngapus, tinggal pencet aja tombol tempat sampah yang paling atas. Ntar semua yang ada di layar bakal langsung ilang semua. Yah, ini boleh jadi masuk ke kekurangan ya. Secara kita ga bisa ngapus per bagian yang mau kita hapus aja, tablet ini cuman bisa langsung ngapus semuanya. Mungkin di masa depan nanti bakal ada yang bisa dan lebih canggih aamiin.

Buat tulisannya, itu warna hijau. Tebel goresannya lumayan, nyaman buat dibaca.

Ga cuma buat nulis aja, tablet ini juga buat gambar boleh banget, apalagi buat anak kecil. Cocok banget dah ‘-‘)b

Sekedar info, aku pernah liat di youtube kalo udah ada keluaran produk terbarunya yang warna goresannya bisa warna-warni. Dan aku liat itu bagus banget sob.

Pengen beli sih, cuman apa daya aku cuma pelajar yang bokek huhu. Jadinya beli yang sederhana aja. Kan yang penting bisa untuk coret2 rumus matematika haha.

Hem tapi aku masih berharap, semoga di masa depan nanti diriku bisa beli itu untuk anak kelak. Wiwiwiwiw aamiin O:D

 

 

 

 

 

Leave a comment